Penyedia Rental Motor Jogja Murah di Malioboro

Yogyakarta memiliki beberapa mall trendi yang menunjukkan sekilas sisi alternatif budaya Yogyakarta. Banyak mall yang bisa Anda pilih disini, dan anda bisa berbelanja sesuka Anda. Dari sisi akses transportasi untuk menuju mall banyak pilihan yang tersedia. Mulai transportasi tradisional seperti becak, Andong / delman. Ada juga transportasi modern seperti rental motor Jogja murah, Mobil, Trans Jogja, Bus, taxi, Gojek.

Rental Motor Malioboro Mall Jogja

Malioboro Mall, Jl. Malioboro. Mal tertua di Yogyakarta. Pusat perbelanjaan yang kompak untuk kenyamanan udara, tidak seperti Jalan Malioboro yang ramai dan sibuk yang berada di atas. Memiliki toko buku Matahari, Hero Supermarket (B1F), toko buku Periplus dengan pilihan bahasa Inggris yang baik (B1F), dan beberapa gerai makanan cepat saji Barat dan Indonesia (McDonald's, Pizza Hut, KFC, EsTeler 77, dll.). Untuk menghindari kemacetan di sore hari di mall Malioboro ini, lebih baik jika kalian pakai sewa motor Jogja saja.

Galeria Mall Jogja


Galeria Mall, Jl. Jendral Sudirman. Sebuah mal kompak berlabuh oleh department store Matahari. Pengadilan makanan di ruang bawah tanah sangat populer di kalangan pemuda. Fitur menarik dan beberapa restoran waralaba yang hambar, termasuk KFC, McDonald's Express, Thai Express, Bakso Gress (bakso Cina yang disajikan dengan mie), Mie Nusantara, Bee's (Japanese Bento), Es Teler 77, Cheers Cup (aneka minuman segar). Yuk berbelanja ke Mall- Mall Jogja dengan sewa motor kami. Rasakan nuansa belanja yang berbeda selama Anda ada disini di Yogyakarta.

Sekian dulu dari saya mengenai informasi Penyedia rental motor Jogja untuk berburu atau berbelanja di Yogyakarta. mudah-mudahan informasi ini memberikan manfaat bagi yang membutuhkan. Terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keindahan Wisata Pantai Baron Jogja

Paket Tour Jogja MERAPI JEEP SUNRISE DAN KALIBIRU TOUR